Jumat, 17 Februari 2017

5 Momen Romantis Jennifer Bersama Irfan Bachdim Terekam Kamera

Jennifer Bachdim merekam setiap momen romatis bersama dengan suaminya Irfan Bachdim. Istri striker Bali United itu lalu mengunggah foto-foto tersebut ke akun instagram @jennifer­bachdim.

Wanita yang kini dikarunia dua anak itu menikmati kehidupannya sebagai model dan fashion blogger. Momen itu juga dibagi ke fansnya. 

Seperti apa momen romantis itu? Berikut ada 5 foto yang terekam di akun instagramnya: 

1. Merayakan Valentine


Hari kasih sayang yang setiap 14 Februari tidak dilewatkan oleh Jennifer dan Irfan, yang kini tercatat sebagai penyerang Bali United. 

Di sebuah restoran di Denpasar, Bali, Jennifer tampak begitu anggun. Sambil duduk, Irfan memegang tangan istrinya dengan mesra sambil melempar senyum mengarah ke kamera. 







2. Pegang Bunga yang Mendapat Kecupan




Tak jelas momen ini. Namun suasananya juga begitu romantis dengan bunga mawar yang dipegang oleh Jennifer. 

Di keterangan fotonya yang diunggah, hanya ada simbol hati, bunga dan tanda pagar LOVE. Lokasinya terlacak di La Laguna Bali. 







3. Rilis Blog




Ketika merilis blognya www.jenniferbachdim.com, Jennifer juga membagi foto yang tak kala romantisnya termasuk dengan channel-nya di Youtube. 

EAT • PRAY • LOVE ❤️ My first blog post of 2017 is online, make sure to read it !! www.jenniferbachdim.com Lots of love, Jennifer xoxo#








4. Menyaksikan Matahari Terbenam



Pemandangan sunset atau matahari terbenam yang bagi sebagian orang sungguh indah. Begitu juga Jennifer dan Irfan. 

Di Seminyak, Bali, keduanya memadukan tangannya dengan bentuk hati. Latar adalah matahari yang terbenam di bibir pantai.

"New chapter in our life can start ❤ we are ready for it ! @ibachdim  #Bali #ILOVEYOU #teamBachdim #newchapter #sunset #beach #love,".



5. Jennifer Memeluk Irfan dari Belakang



Foto ini juga masih momen valentine. Dengan mengambil lokasi di pantai, keduanya tampak begitu mesra dengan posisi Jennifer memeluk Irfan dari belakang. 

"Happy Valentine's Day to my Valentine @ibachdim ❤ I LOVE YOU ❤ FÜR IMMER UND EWIG #ILOVEYOU #teamBachdim #IrfanBachdim #JenniferBachdim #Love #Liebe #Valentine," 






Irfan menikahi Jennifer pada tanggal 8 Juli 2011. Jennifer merupakan kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan. Pasangan ini sudah dikarunia dua anak bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar